Pimpinan PNP Siap Mengikuti Webinar Magang Industri Esok Pagi

Pimpinan PNP Siap Mengikuti Webinar Magang Industri Esok Pagi

 

PNP News. Dalam rangka penerapan Permendikbud Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Kepmenristekdikti Nomor 123/M/KPT tentang Magang Industri dan Pengakuan Satuan Kredit Semester Magang untuk Program Sarjana dan Sarjana Terapan, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan bekerjasama dengan READI Project Canada menyelenggarakan Web Based Seminar (Webinar) Sosiali Magang Industri besok, Jumat, 28 Februari 2020, pukul 09.00-10.00 WIB di perguruan tinggi masing-masing.

 

Paristiyanti Nurwardani dalam undangan tertulisnya menyatakan, narasumber Webinar tersebut adalah Direktur Jenderal Perguruan Tinggi, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Penanggung Jawab Cooperstive Education ITS dan Universitas Prasetia Mulya.

Manfaat sistem webinar ini adalah lebih hemat biaya karena peserta tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi menuju tempat webinar berlangsung. Sifatnya sangat fleksibel dan memungkinkan peserta seminar berinteraksi dengan banyak orang tanpa perlu bertatap muka secara langsung.

Menurut Wakil Direktur 1 PNP, Revalin Herdianto, Webinar yang digelar di Aula Gedung C Lantai 2 PNP tersebut akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika, teristimewa pimpinan PNP dan Ketua Jurusan. Masing-masing perguruan tinggi mendapat Internet Protokol (IP).

 

d®amlis