Jurusan Administrasi Niaga PNP Siap Terima Dosen dari Kalangan Praktisi Tahun Ini

Jurusan Administrasi Niaga PNP Siap Terima Dosen dari Kalangan Praktisi Tahun Ini

 

PNP News. Rapat Koordinasi Dosen Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Padang yang berlangsung, Selasa, 14 Juli 2020 menghasilkan 8 butir keputusan yang sangat menentukan perkembangan jurusan yang paling bayak menjaring peminat dalam 5 tahun berturut-turut ini.

 

Di antara keputusan rakor tersebut adalah melakukan evaluasi proses belajar mengajar setiap akhir semester dalam rangka menjamin mutu pendidikan, mengusulkan revitalisasi peralatan laboratorium atau pengantian P.C. Unit yang ada pada laboratorium komputer agar bisa melakukan install software baru yang digunakan dalam proses belajar mengajar pada prodi administrasi bisnis, mengundang praktisi pada industri untuk mengajar pada Prodi Administrasi Bisnis, dan melakukan kompetensi teknis dosen pada prodi administrasi bisnis secara bertahap.

Rakor juga mengagendakan kunjungan industri, pencerahan mengenai akreditasi Prodi Administrasi Bisnis oleh Wakil Direktur 1 dan pencerahan mengenai kampus merdeka dan merdeka belajar oleh Direktur. Di samping memperbanyak kerjasama dengan industri, pimpinan jurusan ini juga mengusulkan agar mahasiswa mereka bisa diterima magang di kampus PNP.

Rakor daring dengan aplikasi zoom yang dimoderatori oleh Sepri Neswardi, S.E., M.M., M.Si. ini diikuti oleh 26 orang dosen dan dibuka secara resmi oleh Direktur PNP, Surfa Yondri, S.T., S.S.T, M.Kom. Rakor juga dihadiri pimpinan lainnya, seperti Wakil Direktur I, Revalin Herdianto, M.Sc., Ph.D., Wakil Direktur II, Anton S.T., M.T., Ketua Jurusan AN, Dr. Primadona, S.E., M.Si, dan Sekretaris Jurusan Ranti Komala Dewi, S.S., M.Par., MGATH.

 

d®amlis