Apel Besar Kuliah Perdana Semester Genap 2017-2018

“Luar Biasa!” komentar mahasiswa, Isnaini, Mahasiswa Jurusan Teknologi Industri setelah berhasil mendahului rekan-rekannya membubuhkan tandatangan di papan berlabel “Kami Berkomitmen, Bersinergi Menuju Politeknik Negeri Padang Berakreditasi A”.

Hal yang sama juga diakui Nanda, Mahasiswa Teknik Listrik. Meski merasa sedikit capek, dia merasa ada sesuatu yang berbeda dalam memulai perkuliahan semester ini. “Ada semangat, ada kerjasama, dan ada janji [komitmen, red.] bersama, tidak hanya pada diri sendiri”, ucapnya sambil menaiki tangga Gedung F.

Menurut Wakil Direktur 3, Junaldi, Apel Besar Perdana Civitas Akademika Politeknik Negeri Padang di Lapangan Parkir Gedung B dalam kepemimpinan Direktur Surfa Yondri itu, diselenggarakan dalam rangka mengawali perkuliahan semester genap tahun akademik 2017/2018.

Diperkirakan ada sekitar 3.000 orang civitas akademika yang menandatangani komitmen institusi tersebut di tiga papan besar yang dijejer di belakang tiang lapangan bendera

Menurut Wakil Direktur I, Albar, khusus hari itu absen perkuliahan awal diambil di lapangan upacara. Selesai upacara perkuliahan dilanjutkan sesuai jadwal roster.

Di sisi lain, Wakil Direktur 2, Anton, menyatakan, tendik dan diktendik disarankan memakai seragam batik Silungkang warna hijau, mahasiswa dengan kemeja putih dan celana hitam. Sementara satuan pengaman menggunakan pakaian dinas harian dan Satgas Mahasiswa menggunakan pakaian dinas lapangan. ( don )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *