Master Nasional, Deli Yuliana, Siap Perkuat Sumbar dalam Kejurnas Percasi ke-49 di Jakarta

Master Nasional, Deli Yuliana, Siap Perkuat Sumbar dalam Kejurnas Percasi ke-49 di Jakarta

 

Deli Yuliana dipastikan bertolak ke Jakarta mewakili Sumatera Barat dalam Kejuaraan Catur ke-49 yang digelar di Jakarta pada 13-19 Maret 2023.

 

Deli Yuliana dari Prodi D-4 Usaha Perjalanan Wisata, Jurusan Administrasi Niaga berhasil mendapatkan gelar MN (Master Nasional). Dalam gambar, Deli (kanan) diabadikan bersama Julia Ayuningsih dari Jurusan Teknik Sipil Angkatan 2022.

 

 

 

 

 

Salwin Tiroy, Mantan Wakil Direktur 3 Politeknik Negeri Padang yang juga berprofesi sebagai wartawan adalah pihak pertama  yang mengucapkan selamat di grup WhatsApp Keluarga Besar Politeknik Negeri Padang atas prestasi mahasiswanya itu. Menurut Salwin, Deli Yuliana adalah satu-satunya Master Catur Nasional dari Sumatera Barat.

Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia,  Pengurus Provinsi Sumatera Barat, Abdul Gafar, melayangkan surat izin bagi Deli Yuliana untuk meninggalkan perkuliahan selama kompetisi berlangsung ke Direktur PNP.

Kejuaraan Catur ke-49 yang digelar di Jakarta pada 13-19 Maret 2023 menurut Gafar adalah kegiatan resmi Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia tahun ini.

Untuk event tersebut, Sumbar mengirim 7 atlet dan 2 pelatih. Ketujuh atlet tersebut adalah Yoga Pradafa H., Agung AFP, Mei Afrizal, dan M. Azhim Azhari untuk kategori putra, sedangkan untuk kategori putri, selain Deli Yuliana, tercatat Yulia Ayuningsih dan Putri Gloria A. Mereka didampingi Rio Irawan dan Neneng W.D. selaku pelatih.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis