Sariani, S.S., M.A. Appl. Ling., Dosen Jurusan Bahasa Inggris PNP Siap Hadiri Kursus Singkat Australia Awards Aus4ASEAN tentang Peningkatan Kesiapan dan Ketahanan Digital Sistem TVET

Sariani, S.S., M.A. Appl. Ling., Dosen Jurusan Bahasa Inggris PNP Siap Hadiri Kursus Singkat Australia Awards Aus4ASEAN tentang Peningkatan Kesiapan dan Ketahanan Digital Sistem TVET

 

PNP News. Sariani, S.S., M.A. Appl. Ling., Dosen Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Padang (PNP) diagendakan mengikuti “Short Course ASEAN Digital Transformation and Future Skills Initiative Improving Digital Readiness and Resilience of TVET Systems in ASEAN” pada 12-23 Juni 2023 di Australia.

 

Kabar pertama disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, pagi tadi, 21 Maret 2023.

Kursus singkat dua minggu tersebut dirancang untuk warga negara ASEAN yang bekerja di bidang Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kejuruan (TVET) dan pengembangan keterampilan. Kursus singkat ini memfasilitasi pertukaran keahlian antara warga ASEAN dan Australia dalam meningkatkan kesiapan digital dan ketahanan sistem TVET terhadap gangguan melalui pembuatan model alternatif dan fleksibel dengan menggunakan teknologi baru. Di Australia, para peserta berkesempatan untuk terhubung dengan organisasi Australia dan berinteraksi dengan para pemimpin di lapangan.

 

 

Professional and Leadesdhip Development Adviser, Dr. Janne Laukkala secara tertulis menyatakan, kursus singkat terbagi dua, pertama, pengarahan online April 2023, dan kedua, kursus 2 minggu di Australia 13-23 Juni 2023 (tiba di Australia pada 10 Juni, kembali dari Australia pada 25 Juni 2023, tergantung penerbangan peserta.

“Kami segera mengirimkan email kepada peserta tentang langkah selanjutnya, termasuk pengarahan rinci secara online. Kami juga akan mengirimkan surat penawaran kursus singkat yang harus ditandatangani peserta. Dengan menandatangani surat penawaran, peserta dianggap setuju dengan ketentuan kursus, termasuk partisipasi, dalam pengarahan online dan kursus di Australia”, jelasnya.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis