Persiapan ABEC 95% Kelar

Persiapan ABEC 95% Kelar

  

PNP News. Seminar Hasil program Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2022 diusahakan hanya menampilkan presenter program Pengabdian kepada Masyarakat saja untuk sesi pagi dalam seminar Applied Business and Engineering Conference (ABEC 2022) sehingga peserta tidak terlalu banyak ke luar ballroom.

 

Hal itu diungkapkan Zalida Afni, S.E., M.Ak. selalu Sekretaris ABEC sehubungan dengan adanya perubahan waktu tampil keynote speaker yang terdiri dari Prof. Josaphat Tetuko (Chiba University, Japan), Prof. Irwandi Jaswir (International Islamic University, Malaysia), dan Revalin Herdianto (Politeknik Negeri Padang, Indonesia).

 

 

Zalida juga menginformasikan, komperensi bertopik “Transforming and Stronging Research in The Changing World” ini terdiri dari 2 tipe: domestik dan internasional dan bidang ilmu: teknik dan sosial.

Konperensi yang dimaksudkan untuk mempertemukan peneliti dan pakar di bidang teknik dan ilmu sosial dari lembaga pendidikan dan komunitas untuk berbagi gagasan dan pengetahuan terkait isu transformasi dan penguatan penelitian untuk menghadapi dunia yang terus berubah ini mengerahkan 10 orang moderator.

Mereka adalah Dr. Elvis Adril, S.T., M.T., Dedy Prayama, S.Kom., M.ISD., Dedi Kurniadi, S.ST., M.Sc., Dr. Eka Siskawati, S.E., M.Sc.Ak., Dr. Primadona, S.E., M.Si., Dr. Etri Suhelmidaeati, S.T., M.Eng., Dr. Gusri Yaldi,SST., M.Eng., Ph.D., Hidayatul Ihsan, S.E., Ak., M.Sc., Ph.D., dan Sariani, S.S., M.A., Appl.Ling.

Konperensi yang diketuai oleh Dr. Nurul Fauzi, S.E., M.M., Ak. C.A., itu diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring) dan diikuti oleh 33 peserta secara daring dan 63 peserta secara luring.

Konperensi yang diketuai oleh Dr. Nurul Fauzi, S.E., M.M., Ak. C.A., itu diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring) dan diikuti oleh 33 peserta secara daring dan 63 peserta secara luring.

 

 

Per peserta diberi waktu untuk presentasi maksimal 10 menit untuk maksimal 10 slide (termasuk tanya jawab). Diharapkan dengan pembagian waktu ini peserta dapat menikmati city tour, coaching clinic dan trip ke Bukittinggi (jika peminat lebih dari 10 orang) dan dinner, imbuh Koordinator Acara, Mukhlis, S.T., M.T.

 

Program Book ABEC

 

Ketrangan gambar: Panitia Sekretariat ABEC masih bertahan.

 

Backdrop

 

Fotobooth

 

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis