Mahasiswa AN PNP Siap Bertarung Lagi dalam Lomba Keterampilan Vokasi Pariwisata Nasional 2022

Mahasiswa AN PNP Siap Bertarung Lagi dalam Lomba Keterampilan Vokasi Pariwisata Nasional 2022

 

PNP News. Kurang puas dengan predikat Runner Up dalam International Business Administration Competation (IBAC) 1 & BAC ke 8 di Politeknik Negeri Manado tengah Oktober 2022, Jurusan Administrasi Niaga bersiap mengirim mahasiswanya untuk berkompetisi dalam National Tourism Vocational Skill Competition yang digelar di Samarinda pada 6-10 November 2022.

 

Ketua Jurusan Administrasi Niaga, Dr. Primadona, S.E., M.Si. menyatakan, dalam kompetisi di Manado tengah Oktober 2022, mahasiswa utusan Jurusan ini tetap mendapat nomor meskipun belum berhasil meraih 3 besar.

Sekretaris Jurusan Administrasi Niaga, Rafidola Mareta Riesa, S.ST.Par., M.Sc. mengharapkan, dari 9 bidang lomba yang dipertandingkan dalam NTVSC di Samarinda, 4 nomor akan diikuti oleh mahasiswa yang bakal bertarung.

 

 

 

 

Sembilan nomor yang dipertandingkan itu adalah Cake Decoration, Cooking Competition, Making Bed Tematik, Photography, Plating Dessert, Smartphone Video Promotion, Tour Guiding, Tour Package, dan Tourism and Hospitality Business Idea.

Sementara yang bakal diikuti mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga tersebut adalah Smartphone Video Promotion, Tour Guiding, Tour Package, dan Tourism and Hospitality Business Idea.

“Mahasiswa AN tak perlu berlama-lama menyesali kesuksesan mereka yang tertunda, mereka harus bangkit dan optimis untuk meraih kesuksesan dalam kompetisi berikutnya!” terang Primadona.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

d®amlis