Tim PUPR Seluruh Indonesia Site Visit Gedung PKM-PNP

Tim PUPR Seluruh Indonesia Site Visit Gedung PKM-PNP

 

PNP News. Pasca Penandatanganan Kontrak Fisik Pembangunan Gedung Pekan Kreatifitas Mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PKM-PNP) antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Prasarana Strategis dan Direktur PT Andica Persaktian Abadi dan Penandatanganan Kontrak Manajemen Konstruksinya antara PPK dan Direktur Eneste, (29/11), Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumbar menurunkan 6 armada berisi sekitar 60 orang Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke kampus PNP, Selasa, 30 November 2021.

 

Menurut Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumbar, Kusworo Parpito, S.T., M.D.N., yang didampingi Pejabat Pembuat Komitmen Prasarana Strategis, Afifah Kemala Hafsari, S.T., M.T., Eng., kehadiran tim dari Dinas PUPR senusantara tersebut kebetulan karena waktunya bersamaan dengan rakornas yang mereka selenggarakan di Hotel Imelda, Padang. Kunjungan ke beberapa bangunan mangkrak, terutama PKM-PNP merupakan studi banding untuk diskusi kasus di lapangan.

 

 

Kunjungan tim tersebut disambut oleh pejabat Politeknik Negeri Padang, Takdir Alamsyah, Wakil Direktur 3 Junaldi, Busri, Nunu Nurdiana, Desmon, Firman, Lukman.

 

 

Tim yang membantu penyelesaian Dokumen Perencanaan PKM-PNP ini terdiri dari Jashardi, Konsultan Perencanaan yang dibantu oleh Desmon dan Lukman selaku Tenaga Konstruksi dan Arsitektur  Mekanikal. Sementara itu, Darlino memperkuat sebagai pelambing, Firman dan Junaidi Asrul sebagai tim Mekanikal dan Eletrikal. Tim Teknis juga diperkuat oleh Hendra Alexander, Andi Sukri dan Sopiardi. Mereka bekerja hampir mengenal waktu, bahkan lembur sampai bermalam di kampus untuk berhadapan dengan Tim Ahli/ Reviewer dari PUPR, dan tentu saja dengan mengikuti segala aturan yang terbaru.

 

 

Menurut Firman, proses pengusulan pembangunan Gedung PKM-PNP ini memakan waktu hingga 2 tahun dan 9 kali presentasi dengan pihak PUPR dan Diksi.

“Tim yang solid tersebut sama sekali tidak dibayar dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga!” imbuh Wakil Direktur 2, Anton di balik gagang teleponnya.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

d®amlis