Penyamaan Persepsi dan Ujian Asesor BKD 2021

Penyamaan Persepsi dan Ujian Asesor BKD 2021

 

PNP News. Dalam rangka pelaksanaan layanan karier dosen perguruan tinggi vokasi 2021, diperlukan penyamaan persepsi untuk calon asesor Beban Kerja Dosen (BKD) serta sekeksi calon asesor pada lingkungan perguruan tinggi pendidikan vokasi.

 

Sehubungan dengan itu, menurut Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Henri Tambunan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, riset, dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Kemendikbudristek Dirjendiksi) menyelenggarakan Penyamaan Persepsi dan Seleksi Calon Asesor BKD Perguruan Tinggi Vokasi secara daring dan luring di Aula Gedung C, Kampus Politeknik Negeri Padang (PNP), Senin, 30 November-2 Desember 2021.

Menurutnya secara tertulis, ada 8 perguruan tinggi peserta seleksi calon asesor tersebut, yakni Politeknik Negeri Padang, Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Politeknik Negeri Batam, Poiliteknik Negeri Bengkalis,, Politeknik Negeri Sriwijaya, dan Politeknik Negeri Lampung.

 

 

Dalam acara yang berlangsung 2 hari tersebut, seyogyanya pada hari pertama diisi dengan “Penyamaan Persepsi BKD” oleh Dwi Suhartanto dan pada hari kedua “Penyamaan Persepsi Akun Sister” oleh Rizky Tito Prasetyo. Pada hari kedua ini juga diumumkan, peserta menjalanu “Ujian Asesor” ba’da Zuhur, imbuh Jimmi, Subkoordinator Karier Sumberdaya Perguruan Tinggi Vokasi.

 

 

Selain kedelapan politeknik tersebut, pihaknya juga mengundang direktorat kelembagaan dan sumberdaya pendidikan tinggi vokasi, Beny Bandanadjaja (Diirektur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi), Henri Togar Hasiholan Tambunan (Direktur Kelembagaan dan Sumberdaya Perguruan Tinggi Vokasi), Dwi Suhartanto (Tim BKD Vokasi), Rizki Tito Prasetyo (Tim Sister BKD), Deis Savitri (Koordinator Sumberdaya Perguruan Tinggi Vokasi), Jimmi (Subkoordinator Karier Sumberdaya Perguruan Tinggi Vokasi), dan 5 orang Staf Bidang Karier Perguruan Tinggi Vokasi, yakni Fatimatuz Zahro, Catur Raharjo, Erwiyanto M.I., Merry Dandian P., dan Vera Susilawati.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

d®amlis

Fotografer: Naswiradianto