SMKN 1 Pekanbaru Rajai Lomba Video Kreatif PNP 2021

SMKN 1 Pekanbaru Rajai Lomba Video Kreatif PNP 2021

 

PNP News. SMKN 1 Pekanbaru merajai Lomba Video Kreatif Kategori Pelajar 2021. Dalam lomba yang digelar dalam rangka Dies Natalis Politeknik ke-34 itu, Juara 1 diraih oleh Hafizar Maulana, Juara 2 oleh Muhammad Arkan M., dan Juara 3 oleh Sulthan Farid Pratama. Ketiganya berasal dari SMKN 1 Pekanbaru. Sementara, Juara Favorit diraih oleh Rayhan Putra S. dari SMKN 4 Padang.

 

Ketua Panitia Penyelenggara, Taufik Gusman melaporkan, selain untuk siswa SMK, lomba serupa juga digelar untuk tingkat mahasiswa. Keluar sebagai Juara 1 Jamil Ahwali dari D-3 Bahasa Inggris Politeknik Negeri Padang, Juara 2 diraih oleh Ginti Aprilia Putr i R. dari D-3 Usaha Perjalanan Wisata, dan Juara 3 diraih oleh M. Ridwan dari D-4 Rekayasa Perangkat Lunak. Ketiganya berasal dari Politeknik Negeri Padang. Juara Favorit diraih oleh Tsalsabila Jihan Haura dengan perolehan 773 views dan 239 likes.

Alhamdulillah. Amazing! Tim SMKN 1 Pekanbaru. Syukran untuk PNP yang telah menyediakan lomba ini untuk kreatifitas siswa. Maju dan jaya selalu untuk PNP, komentar Salman Hendri di Instagram PNP.

Sebelumnya di babak penyisihan, SMKN 1 Pekanbaru bertarung sesama saudara sendiri, hingga keluar sebagai finalis untuk kategori pelajar tersebut, Rayhan Putra Syahruli dari SMKN 4 Padang, Sulthan Farid Pratama dari SMKN 1 Pekanbaru, Mimi Derwani Putri dari SMKN 1 Pekanbaru, Muhammad Arkan Maulana dari SMKN 1 Pekanbaru, dan Hafizar Maulana dari SMKN 1 Pekanbaru.

Di sisi lain, 5 finalis mahasiswa dulunya adalah Merisa Mediana dari D-3 Usaha Perjalanan Wisata, M. Ridwan dari D-4 Rekayasa Perangkat Lunak, Ginti Aprilia Putr i Raffen dari D-3 Usaha Perjalanan Wisata, Jamil Ahwali dari D-3 Bahasa Inggris, dan Tsalsabila Jihan Fahira dari D-4 Rekayasa Perangkat Lunak.

Video diunggah di IGT Instagram peserta (tidak private) caption “Video Kreatif PNP+ [Judul Video] dan hastag # lombavideokreatifpno2021 di tag ke minimal 10 sekolah dan 10 orang siswa/pelajar dan 10 orang mahasiswa dengan mention politeknik negeripadang_pnp.

Lomba yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah tersebut terbagi dalam dua kategori: pelajar dan mahasiswa. Tema yang ditetapkan panitia adalah “Aku Ingin Kuliah di PNP” untuk pelajar dan “Bangga dan Serunya Menjadi Mahasiswa PNP” untuk kategori mahasiswa dan alumni, demikian Taufik Gusman mengilas balik.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis