Jadwal Tes Seleksi Mandiri

Jadwal Tes Seleksi Mandiri

 

Karena masih diperpanjangnya masa PPKM di Sumatera Barat hingga 9 Agustus 2021 maka pelaksanaan Ujian Masuk Seleksi Mandiri PNP dilaksanakan di lokasi masing-masing peserta (rumah, warnet, dll). Jadwal pelaksanaan ujian dimulai dari tanggal 9 Agustus sd 11 Agustus 2021. Sistem ujian dalam bentuk tes berbasis komputer (online) dengan pengawasan panitia terhadap peserta ujian menggunakan Zoom. Oleh sebab itu diharapkan peserta untuk mempersiapkan komputer/laptop (ada webcam, aplikasi zoom dan aplikasi safe exam browser) serta pastikan koneksi internet berjalan dengan baik. Jadwal peserta melaksanakan ujian silahkan lihat dan cetak ulang kartu pendaftarannya serta bisa juga dilihat pada Daftar peserta SMPNP di web ini dengan tautan lansung dari https://pmb.pnp.ac.id/

 

Tutorial mengenai instalasi aplikasi zoom, aplikasi Safe Exam Browser serta pengoperasian aplikasi ujian akan di informasikan nanti di sini.

 

Menindaklanjuti pengumuman tentang pengunduran jadwal tes berbasis komputer calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang jalur seleksi Mandiri Politeknik Negeri Padang. Serta surat edaran Walikota Padang tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 pencegahan pandemi covid 19.

Bersama ini kami sampaikan kepada calon peserta SMPNP sebagai berikut:

1. SMPNP dilakukan menggunakan CBT atau Computer Based Test secara daring mulai tanggal 9 Agustus 2021.

2. Simulasi SMPNP dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2021.

3. Peserta menggunakan komputer atau laptop di tempat masing-masing dan perlu memastikan kelancaran jaringan internet di lokasi ujian. Kegagalan akibat masalah jaringan internet diluar tanggung jawab PNP.

4. Pengawasan Pelaksanaan ujian menggunakan aplikasi Zoom yang linknya akan dikirim kemudian.

5. Pembagian jam dan sesi ujian akan diumumkan tanggal 7 Agustus 2021.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.