Ilham Ramadhan dan Afifah Hasanah Chanyen Terpilih Sebagai Uda Uni Politeknik Negeri Padang 2019

 

PNP News. Ilham Ramadhan dari Jurusan Teknik Mesin dan Afifah Hasanah Chanyen dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Ingris keluar sebagai pasangan Uda Uni Politeknik Negeri Padang, setelah menyisihkan 9 pasangan dalam Finalis Uda Uni Duta Kampus PNP 2019, yang digelar di Gedung Pekan Kreatifitas Mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PKM PNP), 31 Oktober 2019.

 

 

Hendro Saptopramono, SS, M.Ed, selaku pembina melaporkan, selain memilih pasangan Uda Uni 2019, dewan juri yang sengaja didatangkan dari luar PNP juga menetapkan Uda Uni Wakil 1, Uda Uni Berbakat, Uda Uni Terfavorit, dan Uda Uni Intelegensia.

Terpilih sebagai Uda Uni Wakil 1, Ikhsan Nursalim dari Prodi Teknologi Informasi dan Annisa Ikhsani B. dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris. Uda Uni Berbakat 2019 diraih oleh pasangan Alifian Riza Ahmad dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Rifaa Dhiyannisa Y dari Wamakom.

 

 

 

Uda Uni Terfavorit diraih oleh pasangan Ariesta Puja Arrahman dari Korps Satgas dan Rika Khana Mizajuha Z. dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris.

Kategori berikutnya, Uda Uni Intelegensia diraih oleh pasangan April Danil dari MPU Mapala PNP dan Elysa Fitrianisa dari Jurusan Akuntansi.

 

 

 

Dari segi unsur perwakilan, Jurusan Bahasa Inggris dan Jurusan Akuntansi sama-sama terbanyak terjaring sebagai finalis dan sama-sama bersaing ketat, pungkas Hendro yang diakrabi “Babe”.

 

 

 

 

Dewan Juri yang sebagian besar didatangkan dari luar

 

d®amlis

Berita Terkait