Event Perdana Dies Natalis PNP ke-34 Resmi Dibuka Hari Ini

 

PNP News. Event Perdana Dies Natalis Politeknik Negeri Padang yang ke-34 dipastikan dimulai pagi ini dengan pertandingan catur dan tenis meja di Aula Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) meskipun pembukaan secara resmi oleh Direktur PNP dilangsungkan ba’da Zuhur, Selasa, 28 September 2021.

Hal itu dikatakan Zulhendri, S.T., M.T, Koordinator Bidang Olahraga pagi ini dari Aula PKM-PNP. Lebih lanjut ia mengimbau agar seluruh peserta hadir dalam pembukaan hari ini yang langsung dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri.

Pertandingan catur dan tenis meja yang dimulai hari ini, 28 September 2021 akan berlangsung hingga 30 September 2021. Khusus pertandingan bulutangkis baru akan digelar pada 2 Oktober 2021 dan berlangsung hingga 10 Oktober 2021.

Jadwal Pembukaan Dies Natalis ke-34, hari ini, Selasa, 28 September 2021 di Aula PKM-PNP

Di tempat terpisah, Tri Artono salah seorang atlet kampus yang juga menjabat Koordinator Bidang Akademik dalam Dies Natalis tersebut menyatakan, event olahraga ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pemain dan penggemar seluruh cabang karena tahun silam banyak yang kecewa karena tak bisa diselenggarakan.

Sehubungan dengan vakumnya 3 cabang ini sejak Dies Natalis 2019, diperkirakan, wajah-wajah baru akan muncul pada 2021 ini untuk menumbangkan jawara tahun silam, seperti Dhani Sardani di cabang tenis meja dan Takdir Alamsyah di cabang bulutangkis.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis

Berita Terkait