PNP Terima 1 Unit Mobil Ambulans dari BNI

 

PNP News. Politeknik Negeri Padang menerima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BNI berupa satu unit mobil ambulans Suzuki APV lengkap senilai sekitar 250 Juta Rupiah yang diperuntukkan bagi civitas akademika.

 

 

Dalam sambutannya, Wakil Pemimpin Wilayah 02, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK, Didik Siswantono menyatakan, program BNI 46 berbagi ini adalah salah satu konsistensi BNI untuk bekerjasama dengan perguruan tinggi dan bantuan tersebut adalah bentuk bina lingkungan bidang kesehatan BNI.

Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri dengan suka cita menyatakan, ambulan adalah mobil yang ditunggu-tunggu civitas akademika untuk membawa pasien dari Poliklinik PNP ke rumah sakit rujukan. Mobil tersebut dilengkapi fasilitas yang memungkinkan pasien masih menerima perawatan selama dalam perjalanan, sebelum sampai ke rumah sakit rujukan.

 

 

“Kita butuh ambulan dengan fasilitas rawatan jelang pasien sampai ke rumah sakit. Mobil ambulan tak sama dengan mobil jenazah yang sudah dimiliki Politeknik Negeri Padang dan sudah lama dioperasikan”, jelasnya.

 

 

Penyerahan bantuan Ambulans dari PT BNI (Persero) tersebut, dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Senat Takdir Alamsyah, Sekretaris Senat Sarmiadi, Wakil Direktur 1 Revalin Herdianto, Wakil Direktur 2 Anton, Wakil Direktur 3 Junaldi, serta para Ketua Jurusan dan pejabat PNP lainnya usai acara penyambutan mahasiswa baru oleh Senat PNP.

 

 

Dari pihak BNI tampak hadir Mairiani, Pemimpin Kelompok Pengendalian Keuangan dan Bisnis Wilayah 02 PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan Budi Setiawan, Pemimpin KCP Unand).

 

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis

Naswiradianto

Berita Terkait