Dirjen Diksi Gelar Sosialisasi Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM vokasi di Indonesia serta mewujudkan pembelajaran yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja, Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyelenggarakan Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Vokasi (PTPPV) Tahun 2021, secara daring, Kamis 1 Juli 2022.

 

Program ini bersifat kompetitif berdasarkan usulan kegiatan peningkatan ekosistem kewirausahaan yang akan diajukan oleh PTPPV di bawah naungan Kemendikbudristek, jelas Direktur Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri, Ahmad Saufi secara tertulis.

Sosialisasi yang diselenggarakan pada Kamis, 1 Juli 2021 pukul 14.00-16.00 itu menggunakan platform Zoom Webinar dengan link zoom: http://bit.ly/sosialisasikewirausahaan2021 Untuk informasi lanjut, peminat dapat menghubungi narahubung Iradhatie Wurinanda melalui nomor gawai 0812-8067-0321.

Peserta sosialisasi juga diharapkan menggunakan nama jelas dan keterangan institusi (nama_PTPPV), memasuki zoom webinar pukul 13.50 WIB, mengajukan pertanyaan melalui chat, dan menonaktifkan suara selama pelaksanaan sosialisasi.

Direncanakan, Direktur Mitras DUDI akan membuka acara tersebut secara resmi. Materi pertemuan antara lain membahas Latar Belakang Penyelenggaraan Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan PTPPV Tahun 2021, Tahapan Pengajuan Proposal dan Pelaksanaan Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan PTPPV Tahun 2021, dan Penjelasan sistem pendaftaran Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan PTPPV Tahun 2021.

Dalam pertemuan nonformal, Direktur PNP, Surfa Yondri mengimbau agar pimpinan PNP berkenan mengikuti kegiatan tersebut dan menginformasikan di jajaran masing-masing agar peserta banyak yang bisa ikut.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis

 

Berita Terkait