Varietmi Terpilih Memperkuat Tim Tenaga Ahli SPMI Dikti VP

 

PNP News. Varietmi Wira Terpilih sebagai Fasilitator Wilayah Memperkuat Tim Tenaga Ahli Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Dikti Vokasi Profesi, dengan masa tugas berlaku surut Januari 2020-31 Desember 2021

 

Demikian Surat Keputusan Direktur Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Wikan Sakarinto tertanggal 1 Oktober 2020 yang diterima Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, sore jelang tutup jam kerja, Kamis, 15 Oktober 2020. Bersamaan dengan itu Direktur Yondri mengucapkan selamat di grup WhatsApp Pimpinan PNP kepada Varietmi.

Sebagai Fasilitator Wilayah, wanita mungil ini bersama 6 orang Fasilitator Wilayah terpilih lainnya dari Politeknik senusantara memiliki 4 tugas pokok. Fasilitator Wilayah ikut serta dalam merencanakan dan menerapkan kebijakan SPMI Penyelenggara Pendidikan Vokasi dan Provesi (TPPVP), dan rekomendasi SPMI PTPPVP sebagai masukan kepada Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti); mendiseminasikan, melakukan bimbingan teknis, dan pendampingan SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti; ikut serta melakukan koordinasi program SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti; dan melaporkan hasil kegiatan pengembangan SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti.

 

 

 

Adapun 5 orang rekan sesama Fasilitator Wilayah wanita mungil dan enerjik ini adalah Wiediartini dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Nedsal Sixpria dari Politeknik Negeri Jakarta, Rukmini dari Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar, Redempta Wea dari Politeknik Pertanian Negeri Kupang, dan SSN. Banjarsanti dari Politeknik Negeri Samarinda.

 

 

Tim Tenaga Ahli SPMI Dikti VP secara struktural terdiri dari Pengarah yang dijabat oleh Wikan Sakarinto dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi; Penanggung Jawab Beny Bandandanadjaja dari Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi; dan Ketua Tim, Sawitri Isnandari dari Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi.

Di samping Fasilitator Wilayah, tim ini diperkuat oleh 10 orang Fasilitator Pusat dari universitas dan politeknik, dan 5 orang anggota sekretariat dari Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis

Berita Terkait