Pekanbaru – Politeknik Negeri Padang menerima penghargaan Nominasi Harapan 2 kategori pengelolaan aset terbaik diantara 720 Satker Wilayah KPKNL Padang selaku pelaksana fungsional Barang Milik Negara (BMN).

Penyerahan penghargaan diberikan Kementrian Keuangan Direktorat Jendral Kekayaan Negara Kanwil Riau, Sumbar, dan Kepulauan Riau pada acara Refleksi Pengelolaan Kekayaan Negara Kamis (29/11) di Pekanbaru.

Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima kampus PNP Padang.

Penghargaan yang diterima ini dikatakan Surfa Yondri bukanlah kesuksesan pimpinan semata, akan tetapi berkat kerja keras segenap tim dan civitas akademika PNP dalam mengelola aset kampus.

“Alhamdulillah atas hasil tahun ini. Terimakasih atas kerja keras semua pihak. Mudah mudahan dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dimasa yang akan datang,”harap pria yang akrab disapa Pak Boyon ini.

Penghargaan Nominasi Pengelola Aset Terbaik

Kedepan, pihaknya bakal meningkatkan pengelolaan aset kampu secara maksimal, dengan pelaporan yang tepat waktu, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pengelola aset.(ridho)
*Sumber

Berita Terkait