PEMBUKAAN FORUM WADIR? PUDIR II SEINDONESIA: Penyusunan Dokumen Peraturan dan Prosedur Operasional di Lingkungan Politeknik

Sepintar apapun dosen, sebesar apapun pendanaan penyelenggaraan pendidikan, jika tidak diatur dan dilaksanakan sesuai prosedur operasional, hasilnya takkan efektif dan maksimal.

Hal itu diungkapkan Surfa Yondri, ST., SST., M.Kom dalam Forum Wakil Direktur/ Pembantu Direktur 2 Politeknik Seindonesia di Kyriad Bumi Minang Hotel (1/3).

Yondri menilai, secara umum di Politeknik Indonesia sudah tak jelas mana kegiatan akademis, mana kegiatan kemahasiswaan.

Banyaknya kegiatan yang tidak sesuai dengan prosedur dan overlapping pendanaan dan kegiatan strukrur politeknik ini menjadi salah satu alasan diselenggarakannya forum tersebut.

 

 

Di samping itu, Ketua Panitia Penyelenggara Perdana Forum Wadir 2 Politeknik di Sumbar ini juga menginformasikan bahwa pada12-13 Maret 2018 juga akan digelar Forum Direktur di Malang dengan fokus bahasan  “Pendidikan Double Degree di Luar Negeri” dan pada 8 Maret 2018  Forum Wadir 3 di Samarinda.

(donna)

Berita Terkait