Pelantikan dan serah terima jabatan pejabat di lingkungan PNP (1/3) diwarnai keharuan saat Direktur Surfa Yondri , ST., SST., MT., memimpin doa untuk mengenang pejabat terdahulu yang sudah almarhum. Mereka adalah Ir. Indra Yurmanstah, M.Sc.IPMd dan Drs. Erwadi, M.Kom.

Adapun pejabat yang diganti adalah Deddy Prayama, Sekjur Teknologi Informasi dengan Rahmat Hidayat, ST., M.Sc.,IT;

Ir. Indra Yurmansyah, M.Sc., IPMd, Kaprodi D-4 Manajemen Rekayasa Konstruksi Jurusan Teknik Sipil dengan Monika Natalia, ST., MT;

Revalin Herdianto, ST., M.Sc., Ph.D, Kaprodi D-4 Perencanaan Irugasi dan Rawa, Jurusan Teknik Sipil dengan Hartati, ST., MT;

Indra Agus, ST., MT, Kaprodi D-3 Teknik Sipil dengan Zulfira Mirani, ST., MT;

Drs. Erwadi, M.Kom., Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat PNP dengan Revalin Herdianto, ST., MS.c., Ph.D.

Dalam kesempatan yang sama Direktur memberi aspirasi atas dedikasi Rahmat Hidayat memotivasi para dosen untuk menulis laporan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat di jurnal nasional terakreditasi dan luar negeri. Rahmat juga dinilai telah mengharumkan nama Politeknik dengan sering tampilnya dirinya di seminar internasional sebagai pembicara.

 

 

Atas nama civitas akademika, Direktur juga berharap di bawah kepemimpinan Revalin Herdianto sekarang, kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian kian meningkat agar harapan PNP terakreditasi A tercapai.
(donna)

Berita Terkait