CPNS PNP Resmi Terima SK dan ID Card Hari Ini

PN News. Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP) mengimbau Calon Pegawai Negeri Sipil, baik yang berstatus dosen maupun tenaga kependidikan untuk memiliki inisiatif yang tinggi dalam berkontribusi memajukan lembaga.

Hal itu diamanatkan Direktur Surfa Yondri dalam acara Penyerahan SK CPNS dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Politeknik Negeri Padang yang berlangsung di Aula Gedung C, Lantai 2 PNP, Senin, 18 April 2022. Sebaliknya, Direktur juga mengimbau pimpinan dan karyawan senior di lingkungan PNP untuk mempercepat adabtasi CPNS dengan mengajak mereka Campus Tour sehingga mengenali dunia kerja dan karyawan PNP, terutama para senior.

CPNS yang menerima SK.pada hari tersebut 16 orang terdiri dari 14 orang berstatus dosen dan 2 orang berstatus tenaga kependidikan.

Jurusan Teknologi Informasi terbanyak merekrut tenaga dosen, yakni 8 orang, disusul Jurusan Teknik Sipil 4 orang, dan Jurusan Akuntansi dan Administrasi Niaga masing-masing 1 orang.

Khusus untuk 2 orang tenaga kependidikan yang direkrut, masih belum dipastikan penempatannya karena banyak bagian yang membutuhkan mereka, sementara rekrutmen lembaga terbatas.

Dalam acara tersebut, selain penyerahan SK oleh Direktur Surfa Yondri, juga dilakukan pemasangan ID Card oleh Wakil Direktur 1, Revalin Herdianto pada semua CPNS. Hadir dalam prosesi tersebut, pejabat di tingkat jurusan, prodi, dan UPT.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

d®amlis

 

Berita Terkait