Tekinfo Publication Award 2021, Semangat Publikasi Ilmiah Dosen TI-PNP

Tekinfo Publication Award 2021, Semangat Publikasi Ilmiah Dosen TI-PNP

 

PNP News. Mengakhiri 2021, Jurusan Teknologi Informasi menggelar prosesi penghargaan bertajuk “Tekinfo Publication Award 2021 untuk Dosen Terproduktif kategori Publikasi Artikel Ilmiah Lektor Kepala, Publikasi Artikel Ilmiah Lektor, dan Publikasi Artikel Ilmiah Asisten Ahli

Kepada PNP News, Selasa, 21 Desember 2021, Taufik Gusman, salah seorang pemenang menyatakan, semua data bersumber dari SINTA Kemdikbud 3 Year Score v2 SINTA. Selanjutnya ia merinci, untuk kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Lektor Kepala, Ir. Rahmat Hidayat, ST.,M.Sc., I.T. keluar sebagai Juara 1 dengan 2.513 terverifikasi, memimpin Yance Sonatha, S.Kom., M.T., 3 Year, dengan 432 terverifikasi; dan Meri Azmi, ST., M.Cs., dengan 364 terverifikasi.

 

 

Sebagai Runner Up untuk kategori ini, Rasyidah, S.Si., M.M., dengan 161 terverifikasi mengungguli Dr. Ir. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom., dengan 149 terverifikasi.

Untuk kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Lektor, Hidra Amnur, S.Kom., S.E., M.Kom. dengan 199,5 terverifikasi mengungguli Dwiny Meidelfi, S.Kom., M.Cs. dengan 188 terverifikasi; dan Deni Satria, S.Kom., M.Kom. dengan 161,5 terverifikasi.

 

 

Sebagai Runner Up Ervan Asri, S.Kom., M.Kom. dengan 159,5 terverifikasi mengungguli seniornya, Cipto Prabowo, ST., M. T. dengan 121,5 terverifikasi.

Dalam kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Asisten Ahli/Non Jabfung, Alde Alanda, S.Kom., M.T. dengan 234 terverifikasi memimpin Aldo Erianda, S.ST., M.T. dengan 134 terverifikasi; dan Roni Putra, S.Kom., M.T. dengan 112,5 terverifikasi.

 

 

Sebagai Runner Up untuk kategori ini, Taufik Gusman, S.ST.,M.Ds. dengan 80,5 terverifikasi mengungguli Tri Lestari, S.Pd., M.Eng. dengan 72 terverifikasi.

Sekretaris Jurusan Teknologi Informasi Rahmat Hidayat, ST. M.Sc. I.T. yang juga pengelola JOIV menyatakan, kompetisi akhir tahun itu sengaja dibuat JOIV untuk menyemangati para dosen Teknologi Informasi untuk meningkatkan publikasi ilmiah.

International Journal on Informatics Visualization (JOIV) pada 30 Juli 2020 tercatat di website scopus.com sebagai satu-satunya jurnal ilmiah dari Benua Asia yang Terindeks Scopus. Posisi tersebut otomatis menempatkan JOIV sebagai 10 besar politeknik dunia yang memiliki jurnal terindeks Scopus.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

d®amlis