Direktur dan Ketua Dies Natalis ke-34 Imbau Semua Warga PNP Pertahankan Kebersamaan

Direktur dan Ketua Dies Natalis ke-34 Imbau Semua Warga PNP Pertahankan Kebersamaan

 

PNP News. Kebersamaan penting diciptakan sebagai sebuah ikatan yang terbentuk dari rasa kekeluargaan/persaudaraan, lebih dari sekedar kerjasama atau hubungan kerja biasa.

 

Hal itu diungkapkan Alfian, Ketua Panitia Penyelenggara Dies Natalis PNP yang ke-34 dalam Penutupan sekaligus puncak Dies Natalis tersebut, Kamis 18 November 2021.

Interaksi sesama warga PNP dalam rangkaian acara Dies Natalis ke-34 ini diharapkan dapat menimbulkan perasaan aman dan bahagia, apalagi selama ini praktik social distancing dan isolasi mandiri bagi sebagian warga telah membatasi interaksi sesama mereka, jelasnya.

 

 

Alfian merinci, Dies Natalis kali ini berhasil menyelenggarakan 5 bidang besar: seni, agama, sosial, dan olahraga, dan 22 sub bidang kegiatan yang dilaksanakan mulai September-November 2021.

“Pada hari penutupan ini marilah kita bersama-sama mempertahankan kebersamaan keluarga PNP dengan melakukan jalan santai dengan pakaian olga yang sudah dibagikan kepada semua anggota keluarga PNP, serta sarapan pagi hingga nanti penyerahan hadiah dan door prize”, tekannya.

 

 

Dalam sambutan dan penutupannya secara resmi, Direktur PNP, Surfa Yondri mengungkapkan apresiasi untuk semua civitas akademika yang sudah mengikuti acara Dies. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh panitia yang sudah merangkai kegiatan dies dengan baik dalam masa pandemi yang menggariskan batasan untuk melakukan kegiatan.

Direktur yang tak jemu-jemu mengingatkan warganya untuk menaati prokes ini juga mengamanatkan untuk mempertahankan kebersamaan guna kejayaan dan keberhasilan PNP, menjaga kesehatan dan happy untuk memperkuat imunitas.

Dalam acara puncak Dies Natalis itu, Direktur didaulat untuk memberikan penghargaan kepada Atlet Pencak Silat Winda Novi Yalni, mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga yang telah menyumbangkan medali emas pertama untuk Sumatera Barat dalam PON di Papua.

 

Bersama Winda, mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga, Penyumbang Medali Emas di PON Papua

 

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis