Peserta Pekerti PNP 2021 Generasi Penerus Pengembangan PNP

PNP News. Peserta Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) diharapkan tidak menyerah dalam memahami pembelajaran vokasi karena mereka adalah generasi penerus yang akan mengembangkan Politeknik Negeri Padang (PNP) sebagai perguruan tinggi vokasi masa depan yang terbaik, setidaknya di Asia Tenggara.

 

Hal itu diungkapkan Direktur PNP, Surfa Yondri dalam penutupan Pekerti PNP 2021 di hadapan 59 orang peserta pelatihan tersebut, di Aula Gedung C Lantai 2, Selasa, 23 Maret 2021.

“Meskipun dengan menjadi dosen tidak membuat Anda menjadi kaya, setidaknya Anda bisa bebas berkreasi menerapkan dan mengembangkan talenta sesuai disiplin ilmu Anda serta menghidupi diri dan keluarga Anda dengan sejahtera”, jelas Direktur.

 

Dalam kesempatan yang sama, Sukartini, Ketua Panitia Penyelenggara melaporkan, total terakhir peserta yang mengikuti pelatihan Pekerti tersebut menjadi 50 orang dari 52 orang yang direncanakan. Mereka berasal dari Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) 29 orang, peserta Kampus Utama 21 orang. Dua orang tidak dapat mengikuti pelatihan dikarenakan sakit.

 

Dengan pelatihan Pekerti diharapkan calon dosen peserta menjadi lebih kompeten dan  profesionalsesuai tujuan pelatihan ini yang menjadikan  mereka mampu memahami para peserta didik dan standar metode pembelajaran yang baik dan objektif, tegas Sukartini yang juga menjabat Ketua  Pusat Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (P3AI) Politeknik Negeri Padang.

 

 

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis

Berita Terkait