Tutup Tahun, Direktur Lantik Pejabat Fungsional, Kukuhkan Pimpinan Senat & Sertijab Pejabat PNP

 

PNP News. Jelang puncak akhir 2020, Direktur Politeknik Negeri Padang, Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Kom. melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat fungsional dan mengukuhkan Ketua dan Sekretaris Senat Periode 2020-2024 Politeknik Negeri Padang di Aula Gedung C Lantai 2, Politeknik Negeri Padang, Selasa, 29 Desember 2020.

 

Sebelum pelantikan 5 pejabat fungsional dilakukan penandatanganan naskah pengukuhan dan serah terima jabatan dari Ir. H.A. Mooduto., M.Kom. dengan Takdir Alamsyah, S.T., M.Si. dalam jabatan Ketua Senat Politeknik Negeri Padang dan Tri Artono, S.T., M.Kom. dengan Sarmiadi, S.E., M.M. dalam jabatan Sekretaris Senat Politeknik Negeri Padang Periode 2020-2024.

Pejabat fungsional yang dilantik adalah Busri, S.Sos, M.H.( dari Kabag Umum dan Keuangan menjadi Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Madya), Maidar, S.TP., M.M. (dari Kabag. Adm. Akademik, Kmhs & Perenc. SIM menjadi Fungsional Arsiparis Ahli Madya), Budi Warsito (dari Kasubbag. Perenc. Sistem Informasi menjadi Fungsional Analis Anggaran Ahli Muda), Joni Sosli, S.Sos., M.Pd.(dari Kasubbag. Akademik dan Kemahasiswaan menjadi Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran Ahli Muda), dan Yuhedmi Noeva, S.Sos., M.Pd. (dari Kasubbag Umum menjadi Fungsional Arsiparis Ahli Muda).

Penandatanganan naskah serah terima jabatan juga dilakukan oleh Silvianengsih, S.T., M.T. (Kaprodi D-3 Teknik Sipil Jurusan Teknik Sipil), Zurnawita, S.T., M.T. dengan Silvia Rifka, S.S.T., M.T. (Kaprodi Sarjana Terapan Diploma 4 Teknik Telekomunikasi Jurusan Teknik Elektro), Herizon, S.T., S.S.T., M.T dengan Yultrisna, S.T., M.T. (Kaprodi D-3 Teknik Elektronika Jurusan Teknik Elektro), dan Sepri Neswardi, S.E., M.Si., M.M. (Kaprodi Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga).

Sertijab terbanyak dari Jurusan Teknik Sipil, yang terdiri dari Ir. Syaifullah Ali, M.T (Kepala Laboratorium Bahan dan Struktur Jurusan Teknik Sipil), Liliwarti, S.T., M.T (Kepala Laboratorium Tanah dan Air Jurusan Teknik Sipil), Era Alfansyuri, S.T., M.T.(Kepala Laboratorium IUT dan Komputer Jurusan Teknik Sipil), Rita Afyenni, S.Kom., M.Kom. dengan Fitri Nova, S.ST., M.T. (Kepala Laboratorium Jurusan Teknologi Informasi), Ir. Riswandi, M.Si. dengan Buyung Armi, S.T., M.T (Kepala Bengkel Kerja Kayu dan Perancah Jurusan Teknik Sipil), Buyung Army, S.T., M.T. dengan Zulfira Nurani, S.T., M.T. (Kepala Bengkel Baja, Beton dan Batu Jurusan Teknik Sipil), dan Jajang Atmaja, S.T., M.T. (Kepala Bengkel Kerja Drainase dan Plumbing Jurusan Teknik Sipil).

Dari jurusan lain, Ir. Adichandranata, S.H., M.T. dengan Herizon, S.T., S.S.T., M.T (Kepala Bengkel Teknik Elektronika), Era Madona, S.T., M.Sc. (Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan), Rivanol Chadry, S.T., M.T. (Kepala Unit Pelaksana Teknis Perawatan dan Perbaikan), Rikki Vitria, S.S.T., M.Sc. dengan Ir. Handriyawan Adnan Mooduto, M.Kom. (Kepala Unit Pelaksana Teknis Komputer), Varietmi Wira, S.E., M.M. dengan Dr. Ir. Sukatik, M.Si. (Kepala Satuan Penjaminan Mutu), dan Dr. Ir. Sukatik, M.Si. dengan Varietmi Wira, S.E., M.M. (Sekretaris Kepala Satuan Penjaminan Mutu).

Surat Keputusan Direktur Politeknik Negeri Padang itu dibacakan oleh Fajri Arianto, S.S.T. dan acara dipandu oleh Wiwik Andriani, S.E., Akt., M.Si. Selain penandatanganan berita acara sumpah dan naskah serah terima oleh Direktur, saksi, dan rohaniawan, juga diserahkan piagam penghargaan kepada pejabat lama. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis Fotografer: Naswiradianto

Berita Terkait