SMKN 2 Bukittinggi Rajai Olimpiade Akuntansi Nasional 3 Tingkat SLTA, SMAN 3 Batusangkar Puas di Peringkat 3

 

PNP News. SMKN 2 Bukittinggi sabet Juara 1 kategori SMK dan SMAN 3 Batusangkar menempati peringkat 3 untuk kategori SMA/MA dalam Olimpiade Akuntansi Nasional 3 Tingkat SLTA yang digelar berbarengan dengan Tingkat Perguruan Tinggi, 15-29 November 2020.

 

Dalam laporannya, Host Vira Maulina mengumumkan, ajang perlombaan bergengsi yang mengganjar pemenang dengan sertifikat elektronik dan uang tunai itu sengaja menawarkan 2 kategori untuk SLTA, tingkat SMK dan tingkat SMA/MA.

Untuk kategori SMK, Juara 1 diraih oleh Fathya Rayhann

 

 

 

 

isa (277) dari SMKN 2 Bukittinggi, disusul oleh David (263) dari SMK DEK Business School Padang di peringkat 2 dan rekan sealmamaternya, Nuraini (239) dari SMK DEK Business School Padang.

Sementara itu, untuk kategori SMA/MA, Silvia Rahmawati (257) dari SMAN 1 Bumiayu, Jawa Tengah berhasil menyisihkan Felisa (232) dari MAN Insan Cendekia Siak, Riau di peringkat 2 dan Wildan Avif Alfatin (239) dari SMAN 3 Baru di peringkat 3.

Jurusan Akuntansi yang sukses menggelar kompetisi nasional 3 tahun berturut-turut ini juga membagi 3 hadiah untuk Juara Harapan pada masing-masing kategori, meskipun Juara Umum hanya ditujukan untuk peserta tingkat perguruan tinggi yang minimal mengikuti 3 kategori lomba.

Juara Harapan 1 untuk kategori SMK diraih oleh Allya Yasmin Firdausha (218) dari SMKN 2 Bukittinggi, Juara Harapan 2 diraih oleh Vicca Manisca (217) dari SMKN 1 Painan, dan Juara Harapan 3 dirauh oleh Miranda Sisilia (214) dari SMKN 3 Padang.

Pada kategori SMA/MA, Juara Harapan 1 diraih oleh Hanati Pratiwi (187) dari SMAS IT Mutiara Riau, disusul oleh Rahmi (172) dari MAN 2 Payakumbuh di peringkat Harapan 2 dan Intan Permata Sari (165) dari SMAN 3 Batusangkar di peringkat Harapan 3.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d® amlis

Berita Terkait