“Polisi Datangi Kampus PNP”

 

Beberapa waktu yang lalu (Jumat/21 Juni 2019) sekitar 2 pleton anggota kepolisian Polresta Padang mendatangi Kampus Politeknik Negeri Padang. Kedatangan anggota Polisi yg juga didampingi beberapa anggota Kodim 032 Kota Padang bukannya menangkap atau mengeksekusi warga kampus. Melainkan bergotong royong melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam hal ini membersihkan lingkungan mesjid Jamiatul Ilmi kampus PNP.

Rombongan Polisi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Alwi Haskar, SH., MM didampingi Kapolsek Pauh Kompol Hamidi SH. Kompol Alwi menyebutkan, “Kedatangan mereka dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, dimana salah satu kegiatannya adalah Pengabdian kepada Masyarakat. Moto dari kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara”. Pada kesempatan tersebut Polresta Padang juga diberikan alat-alat kebersihan kepada Direktur PNP.

Pada kesempatan tersebut, direktur PNP Surfa Yondri mengucapkan terima kasih kepada Polresta Padang beserta jajaran yg telah memilih PNP sebagai tempat perdana dilakukan kegiatan tersebut. Yondri juga menyampaikan, semoga dengan kegiatan ini PNP bisa bersinergi dengan kepolisian dalam segala bidang. (Dtk)

 

Berita Terkait