Kunjungan SMA Semen Padang ke Politeknik Negeri Padang

Padang, Senin, 04/02/2019.

Rombongan SMA Semen Padang (4/2) yang dipimpin oleh Kepala Sekolah melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Padang. Sebanyak 181 siswa dan 10 orang guru Pendamping menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di gedung PKM Politeknik Negeri Padang.

Peserta para guru dan siswa dari SMA Semen Padang

 

Direktur (Bapak Surfa Yondri) dan Wakil Direktur I (Bapak Revalin Herdianto) memberikan sambutan dan informasi mengenai PNP. Dilanjutkan informasi dari Ketua Jurusan yang ada dilingkungan PNP dan Kabag Akademik dan Kemahasiswaan PNP.

 

Direktur Politeknik Negeri Padang memberikan sambutan

 

Siswa Semen Padang sangat  semangat mengikuti acara ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan dari siswa  Semen Padang dan juga guru pendamping. Salah satu pertanyaan siswa adalah menanyakan perbedaan Politeknik dengan Perguruan Tinggi lainnya, dijawab langsung oleh Pimpinan. Bahwa PNP merupakan pendidikan vokasi yang siap pakai  dengan 7 jurusan dan memiliki 20 program studi. Kegiatan di PNP lebih banyak praktek daripada teori sehingga memiliki laboratorium dan bengkel yang lengkap dengan sarana dan prasarana yang sesuai dengan kebutuhan industri.

 

Saat siswa SMA Semen Padang mengajukan beberapa pertanyaan

 

Serah terima cendera mata

 

Serah terima cendera mata bersama direktur Politeknik Negeri Padang

 

Kepala Sekolah memberikan sambutannya pada acara ini sekaligus menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pimpinan PNP yang telah menyambut dan memberikan informasi lengkap tentang pendidikan di Politeknik. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama. Semoga Jaya buat PNP selalu….

 

Foto : Teddy W