Padang, Kamis 31/01/2019.

Sebanyak 152 orang siswa dan guru pendamping dari SMAN 3 Dumai dan SMAN 1 Sungai Puar  melakukan kunjungan atau visiting campus ke PNP (31/1). Kegiatan ini dalam rangka acara orientasi atau Pengenalan Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan motivasi siswa untuk melanjutkan studinya ke Perguruan Tinggi.

 

Peserta kunjungan guru pendamping dari SMAN 3 Dumai

 

Peserta kunjungan guru pendamping dari SMAN 1 Sungai Puar

 

Dikatakan oleh Kepala Sekolahnya bahwa datang atau berkunjung akan lebih mengenal dan mengetahui lebih luas tentang Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera Barat. Politeknik Negeri Padang merupakan Perguruan Tinggi vokasi yang menyiapkan mahasiswanya siap pakai dan memiliki keterampilan atau keahlian khusus. Inilah yang menjadi pertimbangan bagi kami sehingga siswa-siswa ini melakukan kunjungan ke kampus PNP.

 

Sambutan Kepala Sekolah dan Direktur Pliteknik Negeri Padang

 

Pimpinan PNP menyambut baik kunjungan ini. Direktur (Bapak Surfa Yondri) dan Wakil Direktur III (Bapak Junaldi) dan Ketua Jurusan dilingkungan PNP turut hadir menyambut dan memberikan informasi dan profil PNP dan jurusan di PNP. Pada acara tersebut juga ditayangkan video PNP dan tanya jawab serta diskusi. Acara diakhiri dengan tukar menukar cendera mata dan makan bersama.

 

Penyerahan cendera mata  dari masing-masing perwakilan sekolah

 

 

Foto : Teddy W

Berita Terkait