Padang, Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terdiri dari Bapak Asep Saepudin (Kasubag Sistem Informasi Pengawasan), Aldino Meirianto Putro (Staf Sistem Informasi Pengawasan), Ilham Hanif (Staf Sistem Informasi Pengawasan) dan Ashari Siregar melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Padang (25/1).

 

Kegiatan ini dalam rangka Benchmarking Website ke PNP. Alhamdulillah, PNP mendapatkan juara 1 kategori Website terbaik tingkat Politeknik Negeri se-Indonesia Tahun 2018. Sedangkan tahun lalu (2017) PNP mendapatkan juara 2 kategori Media Sosial (Medsos).

 

Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

 

Kunjungan ini diterima oleh Direktur PNP, Wadir II, Wadir III beserta struktural lainnya. Dalam sambutannya, pimpinan sangat memberikan apreasiasi atas kunjungan ini. Dengan adanya kunjungan ini dapat saling bertukar fikiran dan informasi. Wakil Kepala UPT Komputer (Deddy Prayama) beserta tim IT PNP menjelaskan secara rinci penyajian website yang ada di Politeknik. Dimulai dari desain awal, pemilihan warna, gambar dan proporsi untuk menyampaikan ciri khas atau branding Politeknik Negeri Padang hingga menjadikan website PNP menarik untuk dilihat dan dibaca. Diakui oleh tim Inspektorat Jenderal, hal inilah yang menjadikan website PNP menjadi nomor 1 (satu) Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) Politeknik ditingkat nasional. Disamping itu masukan berharga dari tim Inspektorat Jenderal mengenai penyajian wesite PNP kedepannya. Terima kasih atas kunjungan ini, semoga diberkahi Allah Yang Maha Kuasa.

Berita Terkait