Setelah bertempur mati-matian di Negeri Ambon Manise, 3 orang mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga,  berhasil juga meraih Juara Harapan 1, 2, dan 3. dalam  Business Administration Contest, 5-7 November 2018

Koordinator Program Studi Administrasi Bisnis, Nurhayati, SE., MM. didampingi Kepala Labor Endang Afriyeni, SE., MM melaporkan dalam pesan singkatnya, M. Ikhsan berhasil menyabet Juara Harapan 1 untuk kategori  Web Design Contest, Aisha Jovani meraih Harapan 2  Business Data Procesing Contest, dan Edriwan meraih Harapan 3 Business Presentation Contest.

Menurut Endang, lomba ini di samping untuk mempererat pesaudaraan antarpoliteknik se-Indonesia, juga untuk  mempersiapkan dan meningkatkan daya saing mahasiswa dalam menghadapi era globalisasi, khususnya era Milenial 4.0.

 

Sementara Nurhayati menyampaikan terimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan untuk jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Padang dan berharap mereka mampu memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta, PNP ini.

d®amlis

Berita Terkait