Tim Business Administration Contest (BAC) PNP di bawah pimpinan Ranti Komala Dewi, Herry Zulman dan Endang Afriyeni nyaris batal mengikuti kompetisi tersebut di Ambon gara-gara Lion Air mengundurkan jadwal keberangkatannya kemaren  malam (4/11/18)

Dr. Primadona, Ketua Jurusan Administrasi Niaga membenarkan hal itu saat dikontak di tengah 2nd International Conference on Applied Science, Engineering, Business & Administration Technology di ILD Hotel, Negeri Sembilan, Malaysia.

Mestinya tim bertolak ke Ambon semalam jam 24.00 WIB dan sampai di Ambon 05.30 WIB pagi tadi. Kenyataannya, tim diinapkan di Jakarta dan baru diterbangkan 12.40 WIB hari ini dari Bandara Cengkareng (5/11/18), terangnya.

Mahasiswa yang ikut sebagai peserta adalah Endriwan (peserta lomba Business Presentation), Wannia Rezdallahi (Secretarial Contest), M. Nur Ikhsan (Web Design Contest), Aisya Jovani (Business Data Processing Contest), dan Ega Rosmigutamala (Filling Contest), demikian penjelasan Nurhayati, Koordinator  Program Studi Administrasi Bisnis dan Endang Afriyeni, Kepala Labor Jurusan Administrasi Niaga di tempat yang berbeda.

Alhamdulillah terimakasih Atas doa Bapak dan Ibu semua, pas kita sampai di hotel pada acara pembukaan, pas nama kontingen PNP dipanggil…

Bapak-bapak dan Ibu-ibu…Kami berangkat dulu ya..pergi berjuang, mohon doa selamat pergi pulang, dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk jurusan dan PNP

d®amlis

Berita Terkait