Jumat, tanggal 17 Agustus 2018 Politeknik Negeri Padang (PNP) merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ditandai dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman depan kampus PNP. Direktur PNP, Surfa Yondri bertindak sebagai Pembina Upacara. Upacara dihadiri oleh segenap civitas akademika PNP (tenaga pendidik dan kependidikan serta mahasiswa).

Amanat Upacara disampaikan Direktur Politeknik Negeri Padang selaku Pembina Upacara

Dalam kegiatan ini semua mahasiswa baru ikut hadir menunjukkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air. Pelaksana kegiatan upacara kali ini melibatkan struktural PNP. Mulai dari pembawa acara adalah Yuhedmi Noeva (Kasubag Umum), pemimpin upacara yaitu Safni (Komandan Satpam), Pembacaan teks Pembukaan UUD Negara RI Tahun 1945 disampaikan oleh Busri (Kabag Umum dan Keuangan). Pembacaan do’a oleh Suardi Nazar.

 

Peserta Upacara

Amanat yang disampaikan oleh Pembina Upacara adalah Sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dengan tema Kerja Kita, Prestasi Bangsa. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar karena semua peserta upacara mengikuti dengan hikmad dan tertib. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73, Merdeka

Berita Terkait